Senin, 09 Maret 2015

Pacarku di Gilir 13 pria berotot



Perkenalkan namaku andik (22 tahun) aku seorang mahasiswa di perguruan tinggi Bandung, aku mempunyaiseorang pacar bernama nisa (21 tahun) tingginya 167cm, putih mulus, buah dada gede mirip jessica veranda. setiap kekampus nisa selalu berpakaian ketat, hingga buah dadanya yg gede pasti menjadi pusat perhatian lelaki di kampus. aku merasa bangga bisa memilikinya. aku akan menceritakan peristiwa yg sangat menjengkelkan tapi sangat merangsang habis.., selasa pagi nisa menelponku untuk diantar kekampus, sesampai d rumahnya .. nisa keluar dengan pakaian minim hanya menggunakan tantop tp ditutupi jacket mini, rock ketat hingga lekukan celana dalamnya terpampang jelas,,.. aku  selalu meliriknya didalam mobil..,"sayang kok ngelamun" kata nisa.., saya hanya tersenyum sambil mengatakan "kamu seksi say.." hati2 loh banyak predator melirik. Candaku. dia hanya tersenyum sambil berkata "tapi kamu suka kan klu aku diliatin org gini " . entah kenapa muncul dipikiranku untuk mengerjainya.., aku langsung berhenti didepan tempat Gym dekat tol , dimana banyak pria2 berotot keluar masuk dr tempat itu.. "yang kok kita singgah disini sih?" kata nisa.. "enggak kok aku cuman mau pips aja diwc itu..., "jadi aku ditinggal sendiri nih di mobil? kan sumpek" kata nisa . aku jawab " kmu boleh keluar cari angin sekalian goda2in pria2 monster itu.., " sambil bercanda... nisa langsung keluar dengan muka cemberut dan berkata "jangan nyesel loh " akupun bergegas masuk ke wc.., didalam wc aku liat dicelah intu nisa sedang minum sambil cerita dengan pemilik warung dekat gym .., tak lama kemudian nisa didekati 2 pria berotot. aku melihat nisa terbahak2 sambil bercerita dengan pria2 disekelilingnya.., sial.. entah kenapa perutku tiba2 mules beneran saat menyaksikan mreka .., jd aku memutuskan untuk BAB dlu.15 mnit aku d wc. saat aku keluar aku menatap ke warung td nisa sudah ngk ada d tempat itu.., saat aku telpon hpnya sibuk.., aku mondar mandir mencarinya .,. aku menghampiri pemilik warung, dia hanya tersenyum dan berkata "cewek yg td diajak temannya ngk tau kemana" saat aku menatap kearah tempat gym nampak 8 orang berdiri didekat sebuah kijang sambil merokok entah seperti mengawasi sesuatu .saat aku mendekati aku berpura bercerita sambil berbaur dengan mereka.., tak lama kemudian aku memiscall hp nisa .. hpnya terdengar berderinng entah dimana. mataku langsung mengarah kearah mobil kijang yg dikelilingi 8 pria monster ini..., aku lalu mengintip kedalam mobil.. saya langsung seperti disambar petir saat menyaksikan nisa sedang digilir 5 pria berotot didalam mobil.., dan bukan tidak asti 8  pria d luar mobil pasti nunggu giliran.. didalam mobil aku melihat nisa sedang mengoral penis , 2 kontol langsung menusuk vagina dan lubang anusnya sedangkan 2 kontol lagi sedang dia kocok ditangan kanan dan kirinya..,, melihat pemandangan ini saya langsung horny berat .aku langsung lari kembali ke wc untuk ngocok kontolku yang super tegang ini..,, sambil melihat dibalik pintu wc. aku melihat 3 orang d dalam mobil sudah keluar terus digantikan oleh temannya yg ada d luar dr td..,, 30 mnit berlalu akhirnya semua pria monster ini pergi meninggalkan mobil kijang tersebut.., trus aku tes nelpon nisa, akhirnya dia mengangkat telponnya  sambil berkata " maaf say td aku cri toilet lg pengen pipis juga" aku sambil pura2 tdak tahu mnjawab "gak apa2 say tunggu aku d mobil aku segera balik " . saat dimobil dia terlihat lemas sambil terseyum kepadaku... trus dia menyuruhku untuk mengatarnya pulang saja karena alasan ngantuk..., sesampainya dirumah dia langsung masuk kekamarnya trus tertidur pulas..., perasaan jengkel menyelimutiku sejak peristiwa td.,.. aku berpikir untuk membalas kejadian td...

bersambung....,






bagi yg ingin memberi masukan mngenai tema pembalasannya silahkan
cewek yg ingin chat sex, phon sex, cam sex.. silahkan kirimkan akun kalian (bbm, skype dll) d email yah.. talekang55@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar